Sunday, April 8, 2007

This Food For Pets Only



Makin banyak aja manusia yang suka makan makanan anjing dan kucing,sampai ada pengumuman kaya gini di swalayan kuwait.Ada tiga bahasa yang dipakai,untung aja gak ada bahasa indonesia.Mungkin mereka mengira yang dalam kaleng itu daging kucing dan daging anjing,atau makanan dengan rasa kucing atau anjing.Ahhh..dunia..

6 comments:

liza said...

hah.. berarti pernah ada kejadian ya?... btw, makasih yah om sutan doa nya, insyaallah iman pelan-pelan udah baikan :)

coklatstrawberry9 said...

iya betul ke tu...isk..dunia sekarang nie macam2 ya..

Yusuf Alam Romadhon said...

wah kacian yang salah makan... habis dikirain... mereknya cap kucing gitu...

Edwards said...

Wahaha, jadi inget dulu pernah hampir salah makan, gara-gara ibu saya naruh piring kaleng berisi nasi dan ikan di lemari. Ternyata piring itu buat kucing...

Hannie said...

hahahaha...
lucu banget sih pake peringatan segala... eh, btw foto unik gini bisa dikirim ke koran loh!

dunia emang gila...

btw, ok aku kopi yah artikel satunya :)

Wulan said...

ya ampun.. sampe segitu nya yah?? :(